Tip Pajak Usaha Kecil – Apa yang Diperlukan untuk Membayar Pajak Nihil?

Berapa kali Anda mendengar seseorang berkata, “Saya tidak membayar pajak apa pun. Akuntan saya sangat memperhatikan saya … Saya belum membayar sepeser pun pajak selama bertahun-tahun.” Apakah pernyataan yang keterlaluan itu terdengar familiar?

Mungkin saudara ipar Anda, atau sesama Ibu Sepakbola, atau rekan kerja di kantor. Jadi Anda berpikir, “Apa yang saya lakukan salah? Kenapa saya membayar pajak dan si anu bilang dia tidak membayar apa-apa? Bagaimana

gadai pajak berinvestasi mereka melakukannya!”

Apakah benar-benar mungkin untuk membayar “tanpa pajak”?

Untuk keperluan artikel ini, beri nama teman atau kerabat Anda yang “tidak dikenai pajak”. Sebut saja dia “Charlie” (atau jika dia perempuan, pikirkan saja “Charlene”).

Oke, apa yang Charlie lakukan? Apa rahasianya?

Charlie tidak punya rahasia. Dia tidak melakukan apa pun yang seharusnya Anda lakukan. Jangan iri pada Charlie,

layanan mengurus pajak dan inilah alasannya …

Saya dapat memikirkan setidaknya lima alasan mengapa Anda harus mengabaikan apa pun yang dikatakan Charlie tentang situasi “tanpa pajak”.

ALASAN # 1: Charlie pembohong. Setiap keluarga memiliki satu, jadi jangan merasa bersalah. Mari kita hadapi itu, beberapa orang hanya suka memanjakan diri dalam rekayasa untuk membuat diri mereka merasa nyaman. Charlie

konsultan pajak surabaya memberi tahu Anda kebohongan besar karena Charlie memiliki “masalah.” ‘Nuff berkata?

ALASAN # 2: Charlie adalah sampah kolam. Oke, dengarkan saya yang ini. Saya tidak bermaksud menyinggung perasaan Anda jika Charlie adalah kerabat dekat dan tersayang, atau sahabat Anda, tetapi saya akan memberikannya langsung kepada Anda: Charlie menipu pengembalian pajaknya, dan dia menipu banyak waktu. Ada banyak orang di luar sana seperti Charlie. Dia salah satu alasan mengapa Anda dan saya membayar pajak begitu banyak – dia tidak melaporkan semua penghasilannya, dan dia memotong ribuan pengeluaran palsu.

Dia dan akuntannya bahkan mungkin bersekongkol dalam hal ini. Charlie memasukkan catatannya dan akuntannya menghitung angkanya, lalu menelepon Charlie dan berkata, “Kamu berhutang $ 5.000.” Jadi Charlie mencari-cari di dalam arsipnya dan entah bagaimana berhasil menemukan kumpulan biaya lain yang secara ajaib mengurangi saldonya karena nol. Ini seperti sulap!

Hasil akhir: Pengembalian pajak Charlie adalah kebohongan besar.

Charlie adalah seorang pencuri. Charlie harus dipenjara karena puluhan ribu pajak yang dia potong secara ilegal dari pemerintah selama bertahun-tahun.

ALASAN # 3: Charlie bodoh. Sekali lagi, saya minta maaf jika saya terlalu keras pada Charlie. Tetapi beberapa orang sangat tidak mengerti tentang pajak sehingga jika mereka tidak memiliki saldo karena pengembalian mereka, atau jika mereka mendapatkan pengembalian uang, mereka secara keliru percaya bahwa mereka tidak membayar pajak apa pun tahun itu.

Dan percaya atau tidak, ini sebenarnya adalah kesalahpahaman yang sangat umum yang dianut oleh ribuan orang. Ah, menjadi sangat cuek!

Saya harap Anda tidak begitu naif untuk berpikir bahwa “intinya” pada pengembalian pajak Anda menceritakan keseluruhan cerita tentang kewajiban pajak Anda. Tidak.

ALASAN # 4: Charlie bangkrut. Charlie mungkin benar-benar tidak membayar pajak karena – apakah Anda siap untuk yang ini? – Charlie tidak menghasilkan uang!

Charlie memiliki bisnis kecil atau bekerja penuh waktu pada aktivitas wirausaha, dan Charlie dapat memperoleh ratusan ribu pendapatan dari penjualan produk atau jasanya – tetapi bisnis Charlie menghabiskan lebih banyak daripada yang dihasilkannya, dan bisnis Charlie kerugian setiap tahun.

Jadi Charlie sebenarnya tidak punya masalah pajak. Sebaliknya Charlie memiliki sejumlah masalah lain. Dia punya masalah pemasaran, atau masalah manajemen, atau masalah personalia. Bisnis Charlie bangkrut, dan tidak membayar pajak hanyalah gejala bisnis yang pada akhirnya akan tutup.

ALASAN # 5: Charlie baru saja melewati. Bisnis Charlie mungkin tidak merugi setiap tahun, tapi tidak menghasilkan banyak juga. Dia memiliki keuntungan kecil – cukup untuk membuatnya sibuk. Bisnisnya mungkin bahkan “terlihat” menguntungkan, tetapi itu benar-benar operasi tali sepatu klasik.

Jadi sekarang, saya bertanya, apakah Anda benar-benar ingin membayar pajak nol? Orang yang tidak membayar pajak biasanya termasuk dalam salah satu dari lima kategori berikut: Pembohong Kronis, Sampah Kolam, Bodoh, Pecah, atau Hanya Menggores Oleh.

Tujuan bisnis adalah untuk mendapatkan keuntungan. Hasil yang tidak dapat dihindari dari bisnis yang menguntungkan adalah pajak. Dan ya, Anda harus melakukan segala kemungkinan secara hukum untuk mengurangi pajak tersebut. Tetapi jika Anda ingin sukses, Anda akan membayar sejumlah pajak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *