Standar Tinggi seorang Pemimpin

Pemimpin adalah penentu kecepatan. Seorang pemimpin menentukan bagaimana ia ingin para pengikutnya merespons kepemimpinannya. Karena kepemimpinan adalah posisi yang ditinggikan, kemungkinan para pemimpin memiliki lebih banyak pengaruh pengikut mereka dan karena itu dapat mempengaruhi cara hidup dan penalaran mereka. Inilah alasan mengapa posisi kepemimpinan tidak dapat dimaksudkan untuk semua orang karena tidak semua orang memiliki apa yang diperlukan, dan dapat membuat pengorbanan yang dituntut.

Untuk kepemimpinan yang baik, seorang pemimpin harus menjadi blazer trail sepanjang waktu. Itu juga dituntut dari dia yang mengarah untuk menjadi Seorang Pemimpin sangat disiplin. Standar seorang pemimpin harus tercermin dalam gaya hidup dalam dan luar ruangan. Kebusukan yang kita miliki di masyarakat saat ini sebagian disebabkan oleh ketidakmampuan dari pihak pemimpin. Ini menyiratkan bahwa para pemimpin harus menjalani kehidupan mereka dengan mengingat bahwa tidak ada yang sepenting reputasi. Karena ketika Anda pergi, reputasi Anda tertinggal untuk berbicara untuk Anda.

Seorang pemimpin harus unik. Dia tidak boleh melakukan apa-apa karena orang melakukannya. Dia harus siap untuk berdiri, dan melakukan apa yang diperlukan pada waktu yang tepat. Standar tinggi seorang pemimpin harus disederhanakan dalam disiplin. Sebenarnya, disiplin adalah kuncinya di sini, yang menyiratkan bahwa seorang pemimpin yang disiplin akan memimpin secara efektif; seperti itu hampir tidak bisa jatuh ke dalam perangkap apa pun. Ketika pemimpin mempertahankan standar yang sangat tinggi, secara tidak langsung rakyatnya secara bertahap mengambil isyarat dari caranya dan masyarakat akan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup.

Seorang pemimpin dengan standar tinggi selalu dapat dijamin setiap saat, apa pun kondisinya. Pemimpin seperti itu sudah memiliki kepercayaan dari bawahannya kolaborasi medan berkah yang juga sangat penting bagi perdamaian untuk mendominasi dalam masyarakat. Standar tinggi seorang pemimpin yang baik, tidak peduli seberapa kerasnya itu; akan selalu memberi ruang bagi kebebasan berekspresi. Warga tidak harus dipenjara karena melakukan pengamatan. Sangat disayangkan saat ini bahwa beberapa orang cenderung mengacaukan ini dengan tirani. Saya ingin menyampaikan di sini bahwa tirani bukanlah suatu standar, tetapi suatu jalan untuk bebas dari keadaan tidak aman yang dialami seorang pemimpin ketika dia gagal melakukan hal yang benar. Sangat disayangkan saat ini bahwa sebagian besar negara berkembang masih berkubang dalam kondisi kepemimpinan yang hampir mati dan hampir mati ini. Tirani juga bisa sebagai hasil dari egosentrisme dan keserakahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *